Saringan teh yang unik dan lucu

Selain minum kopi, minum teh juga bisa menjadi alternatif menghabiskan waktu dengan lebih berkualitas.Well, memang teh banyak manfaatnya untuk kesehatan dan kecantikan. Sebelum teh disajikan,biasanya teh harus terlebih dahulu disiram dengan air panas dan teh yang digunakan biasanya teh celup untuk bisa menikmati kualitas rasa teh yang nikmat dan menenangkan.

Nah, kalau biasanya Anda hanya menyeduh teh dengan saringan biasa atau menggunakan teh celup, coba deh lihat beberapa alternatif saringan teh yang cute dan kreatif berikut ini.selain berbentuk unik dan lucu,saringan teh ini akan membuat pemandangan indah digelas anda...

1.Saringan teh berbentuk kapal selam yang berada di dalam air rupanya bisa menjadi ide menarik untuk membuat penyeduh teh yang unik. Cara memakainya yaitu memasukkan daun teh secukupnya ke dalam kapal selam lalu biarkan saringan teh kapal selam tersebut tenggelam dalam gelas anda.

2.Saringan teh berbentuk kerang,saringan unik yang berbentuk kerang mutiara didesign dengan bahan stainless steel,dimana dalam kerang tersebut bisa dibuka dan ditutup yang gunanya untuk memasukkan daun teh kedalamnya,akan membuat gelas anda seperti sebuah akuarium mini yang didalamnya berisi kerang mutiara

3.Saringan teh berbentuk Dinosaurus,dimana dileher dinosaurus tersebut terdapat Klep untuk membuka dan menutup untuk memasukkan daun teh didallamnya,konsep saringan teh lucu akan membuat anak anda tertarik untuk minum teh setiap hari.

4.Saringan teh yang satu ini menggunkan konsep jacuzzi, di mana orang berendam dalam bak mandi yang hangat. Well, namun kali ini dengan bentuk yang berbeda. Saringan teh ini dapat diletakkan saja di pinggir cangkir Anda tanpa harus memegang gantungan apapun. 

5.Saringan teh yang satu ini bisa bikin Anda tersipu-sipu. Lihat deh bentuknya yang 'flirting' banget. Sepertinya saringan teh yang satu ini cocok untuk menjadi kado pada gebetan Anda.  Seolah berkata, "..hatiku terpanah oleh pesonamu, dan inilah bila kau ingin merasakan isi hatiku." Ini hanya filosofi sederhana, Ladies. Bentuknya memang seperti hati yang terpanah dan saat dicelupkan, hati itu seperti mengeluarkan warna yang berasal dari teh di dalamnya. 

6.Yang satu ini juga merupakan saringan teh yang bisa Anda letakkan saja di pinggir cangkir. Saringan teh yang berbentuk mirip not-not lagu ini bisa menjadi peningkat mood Anda sembari minum teh.

7.Saringan teh yang lucu dan imut yang berbentuk bebek karet,anda akan merasakan sensasi minum teh dimana ada bebek yang berenang digelas anda.

8.Nah, yang ini tak kalah inovatif, Ladies. Dengan bentuk seperti pot tanaman, Anda bisa memasukkan pot ini ke dalam teh Anda tanpa perlu khawatir ada pasir yang masuk ke dalam cangkir teh Anda. 

9.Saringan teh berbentuk orang yang berendam,Meski bentuknya terlihat lucu, namun dia juga memiliki pengait yang berkesan stylish dan elegan.  Cocok untuk menyeduh di cangkir kecil yang cantik dalam event yang istimewa. 

Sumber... http://goo.gl/ccc6g
[edit post]
Share ke TCV

Blog Author

Riksov Dankov ~ Iconers212
Be humble and be grateful.

0 komentar:

Posting Komentar