kartu undangan yang unik

Bosan dengan bentuk kartu undangan dengan model-model biasa saja dan bagi kamu yang ingin melangsungkan pernikahan,dan pasti menjadi bentuk luar biasa karena lain dari biasanya kartu undangan yang umum.

Konsep unik tak hanya bisa diaplikasikan dalam rangkaian acara atau dekorasi pesta saja. Kartu undangan juga dapat merupakan bentuk dan cermin pesta pernikahan. Tentu ingin mengadakan sesuatu yg special pada acara pernikahan anda karena ini merupakan acara special sekali seumur hidup anda.. Kartu undangan yg unik selain menjadi sesuatu alat untuk mengundang juga dapat menjadi suatu identitas diri dari pasangan yg punya pesta..
1.Undangan Pencarian Buronan.

Entah apa yang ada di pikiran pasangan. Keinginan untuk tampil beda buat mereka memutuskan membuat kartu undangan seperti selebaran pencarian buronan. Selebaran itu juga dilengkapi dengan foto mereka. Tertarik mengikuti ide ini?


2. Undangan bungkus coklat.

Desain unik ini adalah sesuatu yang benar-benar jenius : undangan pernikahan yang manis,dimana coklat dilambangkan sebagai manisnya cinta.


3. Undangan poster.

Undangan pernikahan ini benar-benar diilhami dari salah satu poster film lama.



4. Undangan keyboard.

Undangan pernikahan berbentuk sebuah keyboard,cocok untuk seorang programer ataupun ahli IT.


5. Undangan FAQ.

Undangan pernikahan yang terinspirasi dari FAQ, Bahkan memiliki bagian FAQ (Frequently Asked Questions).


6.. Undangan laptop.

Undangan model kayak gini terinpirasi dari laptop! keren banget yah.
.


7. Undangan narsis.

kenapa di bilang gitu? karena lebih banyak foto-foto pasangannya daripada tulisan undangannya.


8. Undangan karakter game.

Jika anda adalah penggemar game Atari tahun 80an, ini adalah yang tepat untuk anda! Dibuat oleh Illustrator dan artis komik Carla Berrocal


9. Undangan film.

Undangan makan malam gladi bersih Star Wars ini dirancang oleh ibu pengantin pria yang kreatif, yang membuat itu di komputer sendiri menggunakan beberapa foto-foto lama.


10. Undangan cerita cinta.

Pasangan ini menemukan cara untuk tidak hanya mengundang tamu-tamu mereka tetapi juga berbagi cerita cinta dengan mereka.


11. Undangan cinta.

Di design oleh Ouija Board-undangan dan amplop yang asli (berubah menjadi Papan kayu ketika dibuka) diciptakan oleh Erin Blankley, yang menawarkan desain undangan pernikahan aneh dan mengagumkan


Sumber ..... http://goo.gl/8I1Hb, http://goo.gl/BgJcE
[edit post]
Share ke TCV

Blog Author

Riksov Dankov ~ Iconers212
Be humble and be grateful.

1 komentar:

  1. thank nice infonya sangat bermanfaat, silahkan kunjungi balik website kami http://bit.ly/2AgqWFh

    BalasHapus