Kisah mengharukan tentang Tikus putih

Mungkin ada yang pernah disakiti teman atau sahabat? Atau istilahnya Teman makan Teman,bro makan bro,atau apapun istilah kerennya.

Sebagai manusia yang punya hati nurani diberikan kelebihan2 dan mempunyai keunggulan tertinggi di antara semua mahluk,kita ternyata tetap harus belajar pada naluri hewan. Bahkan pada sepasang tikus putih ini. Dikebun binatang hangzau zoo,cina timur terjadi pemandangan yang mengharukan juga sekaligus unik.


Kisah mengharukan terjadi Ketika ular saat mau dikasih makan dua ekor tikus untuk makan malam. Saat ditaruh mulailah sang ular mendekati salah satu tikus untuk disantap yg pertama.Disaat salah satu tikus putih itu,digigit sang ular. Namun apa yang terjadi???tikus yang satunya dengan gagah berani untuk menolong temannya yang sedang dalam bahaya, sekarat dalam mulut ular.

Tentu saja tindakan ini teramat nekad, mengingat ular hijau ini adalah jenis ular berbisa. Jadi, bukan saja jauh lebih besar dari ukuran tubuh sang tikus, kekuatan ular ini jauh di atas kelasnya.

petugas yg memberikan makan ular itu mengabadikannya dalam kamera,lalu mungkin karena haru mengambil kembali tikus yang menyerang ular pemangsanya. Menurut sang penjaga, tikus ini punya hak untuk memperoleh kesempatan hidup.

Kisah diatas mungkin bisa menjadi pembelajaran bagi kita utk memperlakukan seorang,bukan hanya ada disaat senang.tapi juga sealu ada saat temen duka dan membutuhkan.



Sumber.. http://goo.gl/DZkdM
[edit post]
Share ke TCV

Blog Author

Riksov Dankov ~ Iconers212
Be humble and be grateful.

0 komentar:

Posting Komentar