Tahukah Kamu tokoh Spiderman dan Batman di komik Marvell pelukisnya Anak Tulungagung

Kalau pencinta film atau komiknya atau seengganya pasti tau tokoh superhero pembela kebenaran.Yaitu tokoh & batman atau spiderman superhero dari rumah produksi diamerika serikat,marvel. Bagi yg suka baca komiknya marvel dari batman dan spiderman.. Ternyata tokoh2 dari kartun batman dan spideman dilukisnya oleh orang indonesia..tepatnya dari Tulungagung.

Di bawah ini akan jelaskan sedikit orang yg melukis toloh batman dan spiderman yg ada dikomik2 marvel.Ardian Syaf (33)  lahir tanggal 13 januari 1980 di Desa Tenggur Kecamatan Rejotangan Tulungagung. Menurut pengakuannya Aan mulai menggambar sejak.Umur 4 tahun dimulai menggambar lantainya hanya dengan kapur tulis.Prestasinya mulai terlihat dibangku SMP,dia mendapat juara gambar sekecamatan,dan disma mendapat juara 1 tingkat nasional dalam rangka 50 tahun indonesia merdeka. Setamat sma Aan berkuliah didesain komunikasi visual negeri malang dan sebagai ilustrator penerbitan kampus.

Tahun 2005 mulailah petualangannya dipenerbit internasional,setelah puluhan mengirim surat lamaran yg akhirnya ditolak. Sempat diterima dan bekerja sbg ilustrator di 3 penerbit dgn penghasilan 700 $perbulan.akhirnya Di DC Comic Aan menjadi fill in artis dan bayarannya sebesar US $200 per halaman. Dia pun hanya dua bulan menjadi fill in artis di DC Comic.
Mulai Maret 2009, Aan diberi kepercayaan untuk menjadi artis utama dalam membuat komik.Tidak ada yang menyangka bahwa Aan bisa menembus DC Comic, sebuah penerbit besar di Amerika Serikat.

Di tempat ini Aan menjadi penciller atau orang yang menggambar komik tersebut.Aan menggambar sesuai dengan deskripsi yang dikirim oleh DC Comic menjadi sebuah cerita. Biasanya pihak marvel akan mengirimkan deskripsi cerita dari tokoh batman atau spiderman,lalu diserahkan.Lalu Aan akan mengambarnya sesuai dengan cerita dari tokoh superhero tersebut.





sumber....
http://goo.gl/PKC5I
http://goo.gl/i9e39
[edit post]
Share ke TCV

Blog Author

Riksov Dankov ~ Iconers212
Be humble and be grateful.

0 komentar:

Posting Komentar