Hadokening:Tren terbaru anak muda jepang terinspirasi Street fighter


Diinternet mungkin anda pernah melihat karena sedang booming tentang video tentang video gangnam yang menjadi hit list di youtube,begitu juga yang terbaru video Harlem shake dimana hampir seluruh dunia menirukan gaya disco atau bergoyang mirip seperti video Harlem shake. 

Seperti biasa masyarakat seluruh dunia bila sedang Hit list atau istilahnya sedang Booming pasti semua masyarakat dunia pasti akan menonton dan menirukannya,tapi begitu juga seperti biasa Tren tersebut hanya dapat bertahan sebulan setelah itu akan menghilang dengan sendirinya.

Para anak muda jepang juga tidak mau ketinggalan,mereka menciptakan dan memberi nama dengan Hadokening,dimana adegan-adegan yang dilakukan terinspirasi film anime Dragon Ball dan gerakan dari Street fighter.


Gerakan ini hanya memerlukan minimal dua orang dimana salah seorang seperti mengeluarkan tenaga dan yang satu orang lagi seperti terpental terkena tenaga yang dikeluarkan ini. Dalam gerakan ini dapat dilakukan dimanapun baik itu disekolah,dijalanan,di restaurant,dikantor,jadi dapat dilakukan dimanapun anda berada.









Sumber... http://goo.gl/6qs9f
[edit post]
Share ke TCV

Blog Author

Riksov Dankov ~ Iconers212
Be humble and be grateful.

0 komentar:

Posting Komentar