Oceanwings:Pakaian menyelam yang membuat anda seperti terbang dalam air

Terinspirasi dari pakaian wingsuits,yaitu pakaian terjun payung. Desainer Perancis berpengalaman, Guillaume Binard membuat desain pakaian selam yang diberi nama ‘Oceanwings’. Desain pakaian bersayap ini digarap bareng dengan Frédérique (aquaalung). Oceanwings, desain dengan analogi antara penerbangan udara dan air. Setelan neoprene Oceanwings dari Aqualung Dreamlab ini mempunyai fungsi untuk membantu manusia dalam kegiatan subaquatic.

Dengan pakaian ini para penyelam bisa melakukan aktifitas “terbang” dalam air tanpa memerlukan banyak energi, meskipun mungkin pengguna akan membutuhkan waktu untuk membiasakan diri dengan cara kerja sayap yang menggunakan aliran air di sekitar tubuhnya. 

penerbangan manusia di bawah air, Wingsuit adalah salah satu yang paling populer di masyarakat, dan pakaian ini mewujudkan impian manusia tertua, yaitu terbang. Proyek ini menunjukkan kesamaan antara lingkungan udara dan air, perbedaan  utamanya adalah kepadatan massa.”

Untuk melihat langsung para penyelam merasakan sensasi terbang didasar laut silakan liat di bawah ini Youtube. Aqua Lung Oceanwings / The underwater human flight experience. http://goo.gl/MAQXo




Sumber.... http://goo.gl/FXuFl, http://goo.gl/0dPuw
[edit post]
Share ke TCV

Blog Author

Riksov Dankov ~ Iconers212
Be humble and be grateful.

0 komentar:

Posting Komentar